Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi pengalaman ketika online shop di Lamido. Pertamanya sih saya hampir tidak pernah belanja di dunia maya ( online shop ), maklum masih berprinsip orang ndeso “ ada barang ya ada uang. Lagian banyak pengalaman dari teman-teman yang memprihatinkan soal online shop, ada barang yang tidak sesuai keinginan, ada yang tidak terkirim L, dan ada pula yang berbelanja dengan penipu-penipu dinegri antah barantah itu. Jujur itu membuat saya sedikit ragu-ragu untuk melakukan online shop.
Awal Agustus pertama kali saya melakukan belanja online shop. Dan itu semua sudah dipertimbangkan dengan cara yang seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya (hahaha :D). setelah mendengar referensi dari teman-teman kerja dan melakukan perjalanan wara-wiri di dunia maya ( googling ) bahasa kerennya ^^V. saya menemui salah satu online shop yang bisa dipercaya dan murah dalam hal ongkir (ongkos kirim).
Ketika itu saya ingin menghadiahi adik yang baru saya masuk ke dunia akademis universitas. Sebagai surprise dari kakaknya yang kerja di kota nun jauh dari rumah. Saya berencana menghadiahinnya sesuatu yang pasti akan ia butuhkan. Jejeng This is it :D sebuah laptop Sony Vaio berwarna white sesuai kesukaannya. Namanya juga surprise tentu dianya tidak diberi tahu. Setelah melakukan reservasi dan mendengar dengan seksama dan menimak dengan teliti (halah bahasanya :D ) akhirnya saya menyetujui harga dan ongkos kirimnya ( Allhamdulillah….. tidak begitu mahal ). Buru- buru deh ke ATM terdekat untuk melakukan transaksi pembayaran. Dengan sedikit berdo’a dan berdzikir ria agar tidak menjadi korban penipuan sayanya. Selang beberapa hari laptop impian pun sampai dan mendarat kerumah dan ketangan adik tercinta dengan selamat tanpa lecet dan kurang satu apapun.
Lamido Indonesia memang memberikan kepuasan dan pelayanan yang membuat customer merasakan kepuasan. Sekedar flash back, saya memang diberi tahu oleh pihak Lamido tentang barang yang sudah sampai ke alamat, dan saya hanya tinggal menunggu panggilan masuk dari si adik yang girangnya masyaallah. Satu…. Dua…. Tiga… Hp ku berbunyi, sebuah pesan singkat pun datang
Kakak makasih atas hadiahnya
Insyallah ini akan menemaniku
Meraih cita-cita dan menjadi
Kebangganmu kelak
Big hug and kiss Sista…. :*
Nb: sering-sering ajah ya kak
Alhamdulillah akhirnya dia senang juga, dan saya pun jadi tenang disini. Kata adikku, packingnya keren, terjaga banget barangnya, sehingga tidak mungkin rusak dan tergores atau lecet-lecet. Barang aman sampai sekarang.
Nah, ketakutanku akan belanja online shop teratasi sudah atas kehadiran Lamido ‘si tukang Kado’ yang membantuku memberikan kejutan termanis untuk adik tersayang. Karena pelayanan dan barangnya sama-sama bagusnya dan sistem pembayarannya juga terbilang gampang, akhir-akhir ini saya pun sering melakukan belanja online shop di Lamido.co.id.
Dilain kisah, saya juga pernah memberikan kejutan kepada seseorang seorang yang istimewa, setelah pusing-pusing memikirkan apa yang akan diberi. Saya akhirnya memutuskan memberikan sebuah benda yang menemani hari-harinya dalam melihat waktu. Dan kali ini pun online shop membantu saya mewujudkan impian orang-orang yang saya kasihi tanpa harus pusing mutar-mutar dan menghabiskan waktu di Mall-Mall yang ruameeee….
Lamido membantu saya mencari apapun yang saya butuhkan dari hal electronic, fashion, sampai ke hal paling tidak pernah saya bayangkan, bahan – bahan bangunan. Harganya juga relative terjangkau dengan akses yang mudah dan pelayanan yang memuaskan dan sistem pembayaran yang mudah tentunya. Dengannya saya tidak parno lagi untuk melakukan googling sekedar cuci mata dan berbelanja di online shop. Dan berdasarkan pengalaman yang sudah-sudah online shop ini membantu kita memberikan bahkan menyenangkan hati orang-orang yang kita cintai dan kasihi. So, what’s the matter of online shop???
saya adalah korban dari PENIPUAN LAMIDO, sejak saya pesan dan membayar harga barang puls ongkir yg saya pesan, hingga sampai 2 minggu barang tidak juga dikirim dan status transaksi di akun lamido masih tertunda terus. saya sudah kontak cs no 02129490202 dan katanya Cs Benar dana telah diterima dan segera di proses tapi buktinya seminggu kemudian masih tidak juga ada konfirmasi atau tanda-tanda barang pesanan saya dikirim.
BalasHapussaya KECEWA layanan Lamido dan saya anggap web ini Menipu
Saya pernah beli online baju online kak.. Mengecewakan.. difoto dan yang aslinya gak sama sama-sekali. Kapok deh belanja baju online, sudah 2x mengecewakan.. Kalau untuk belanja online gadget sih coba belanja di situs2 ternama aja, seperti berni*g*(dot)com, t#k#b*gus(dot)com, bh!nnek*(dot)com, atau situs2 ternama lainnya. Tips nya sih jangan tergiur sama harga yang paling murah ya :P
BalasHapussemoha jangan sampe kena tipu gannn.harus teliti dan cek kebenaran toko online
BalasHapusLAMIDO??? not Recomended..
BalasHapushampir sejenis penipuan LAMIDO ini,,,
saya sudah jadi korbannya,, barang sudah sebulan tidak datang-datang, padahal saya sudah bayar., dan mengikuti prosesnya,
komplen via telpon tidak bisa masuk berpuluh-puluh kali,
komplen via email pun sudah saya lakukan tapi tidak ada tanggapan sama sekali,, seolah-olah customer diabaikan begitu saja,.
Saya katakan sekali lagi saya sangat KECEWA dengan LAMIDO,,,,,,
coba kalian cek saja di internet, sudah banyak korbannya dari LAMIDO....
kalau belanja online sejenis baju sih saja jarang, coz takut ketipu hehehe
BalasHapusbelanja aja di toko online kami,., no tipu2 heheh, tapi pada intinya memang harus hati-hati memilih toko online yang terpercaya
BalasHapus